• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Peringati HUT RI, Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin

Peringati HUT RI, Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan

Gelar Upacara Bendera dan Syukuran

Kamis (17/8) Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin turut melaksanakan Upacara Bendera dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Bertindak sebagai pembina upacara Sekretaris Yayasan Al-Qur’an Zaenuddin yaitu Bapak Was’ud. Sedangkan untuk pemimpin upacara atas nama Salman Alfarizi yang saat ini duduk di bangku sekolah SMK Al-Qur’an Zaenuddin pada kelas Xll RPL.

Pelaksaan kegiatan upacara kemerdekaan Republik Indonesia tersebutpun berlangsung dengan penuh semangat nasionalisme, sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Upacara bendera yang berlangsung di halaman Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin, diikuti jajaran pengurus Yayasan, kepala sekolah dan segenap guru dan karyawan, serta seluruh murid, mulai dari kelas VII SMP hingga kelas XII SMK.

Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera, seluruh karyawan mengikuti acara syukuran dalam bentuk pemotongan tumpeng dan makan bersama. Momen seperti ini tidak hanya sebagai bukti rasa syukur kita terhadap kemerdekaan RI serta dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh elemen yang ada dilingkungan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin.

SebelumnyaJambore Kwartir Ranting KramatSesudahnyaKemeriahan Peringatan HUT RI Melalui Banyak Perlombaan
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *