• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Tasyakuran Kelas IX SMP Al-Qur’an Zaenuddin

Tasyakuran Kelas IX SMP Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan

Berakhirnya tahun ajaran 2022/2023 bagi siswa kelas IX SMP Al Qur’an Zaenudin Berbasis Kramat Tegal adalah gerbang awal menuju perjalanan hidup yang baru. Menempuh pendidikan lebih tinggi di Sekolah Menengah Atas baik SMA atau pun SMK merupakan sebuah pilihan. Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melangkah lebih jauh, kepergian siswa kelas IX perlu dimeriahkan sebagai akhir keberadaannya di sekolah.

Oleh sebab itu perlu diadakan acara tasyakuran kelulusan yang menjadi kegiatan rutin dilakukan oleh sekolah sebelum siswa berpisah dengan almamaternya. Dengan demikian, Dewan Guru dan OSIS SMP Al Qur’an Zaenuddin Berbasis Pesantren Kramat menganggap kegiatan tersebut adalah hal yang perlu dilaksanakan sebagai tanda perpisahan.

“Kegiatan ini bertema “Meraih Cita-Cita Mulia dan Sambut Masa Depan dengan Kemandirian”. Harapannya para santri dapat meraih masa depan yang cerah dengan bekal yang didapat selama 3 tahun menimba ilmu di SMP Al Qur’an Zaenudin.

SebelumnyaKegiatan Jumat Sehat dan Bersih SMP Al-Qur'an ZaenuddinSesudahnyaSMP Al-Qur’an Zaenuddin Menyelenggarakan Bedah Kurikulum TP 2023/2024
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *