• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Sebanyak 107 Peserta Didik kelas IX dinyatakan Lulus SMP Al-Qur’an Zaenuddin

Sebanyak 107 Peserta Didik kelas IX dinyatakan Lulus SMP Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan

Kamis (8/6) SMP Al-Qur’an Zaenuddin mengeluarkan surat keputusan dengan nomor 195/SMP_AZ/VI/2023 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Didik Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023. Surat keputusan tersebut menyatakan bahwa 107 peserta didik kelas IX telah lulus dan menyelesaikan seluruh program kegiatan pendidikan di SMP Al-Qur’an Zaenuddin.

Salah satu faktor penentu kelulusan ialah Hasil Analisis Kriteria Kelulusan dan Rapat Dewan Guru SMP Al Qur`an Zaenuddin Berbasis Pesantren Kramat pada tanggal 7 Juni 2023 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Didik Kelas IX Tahun Pelajaran 2022/2023 SMP Al Qur`an Zaenuddin Berbasis Pesantren Kramat Kabupaten Tegal Tahun 2023.

Pengumuman kelulusan di lingkungan SMP Al-Qur’an Zaenuddin dilaksanakan secara daring melalui media sosial WhatsApp. Walikelas mengirimkan surat kelulusan pada masing-masing walisantri. Meskipun dilaksanakan secara daring, namun walisantri dan santri tetap merasa antusias dan memaknai kelulusan pada hari ini dengan ucapan syukur pada Allah SWT.

Selain itu, ucapan dan doa terus mengalir dari segenap keluarga besar Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin untuk seluruh santri kelas IX, semoga ilmu yang telah didapatkan di sekolah maupun di pondok pesantren dapat membawa kebaikan serta keberkahan serta menjadi bekal bagi santri untuk melanjutkan pendidikan. Meskupun telah dinyatakan lulus dari SMP Al-Qur’an Zaenuddin harapannya para alumni dapat menjaga nama baik lembaga di masyarakat. Selamat dan sukses untuk semua santri, tetap istiqomah dalam menuntut ilmu dan jadilah manusia yang bermanfaat baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar.

SebelumnyaClass Meeting Semester GenapSesudahnyaKegiatan Jumat Sehat dan Bersih SMP Al-Qur'an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *