• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Kegiatan Jumat Sehat dan Bersih SMP Al-Qur’an Zaenuddin

Kegiatan Jumat Sehat dan Bersih SMP Al-Qur'an Zaenuddin
Bagikan

Jumat (16/6) Agenda rutin yang dilaksanakan dilingkungan SMP Al-Qur’an Zaenuddin salah satunya yaitu kegiatan jumat sehat dan jumat bersih. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan pada seluruh santri tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan.

Waka Kesiswaan Ibu Yanni Fiqri Nurlmi, S.Pd. dan juga Bapak Abdul Hakim Pratama, S.Pd. memimpin kegiatan jumat sehat dan bersih dengan diawali senam bersama seluruh santri. Setelah pelaksanaan senam disambung dengan kegiatan kebersihan.  Dengan bantuan Bapak dan Ibu walikelas kegiatan kebersihan berlangsung dimulai dengan membersihkan ruang kelas masing-masing, dan juga semua ruang yang ada dilingkungan SMP Al-Qur’an Zaenuddin.

Setelah mengikuti kegiatan jumat sehat dan bersih, para santri diperbolehkan untuk beristirat dan kembali ke asrama masing-masing. Harapannya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kepedulian para santri terhadap kesehatan dan kebersihan. Karena dengan badan yang sehat serta lingkungan yang bersih maka akan tercipta suasana belajar yang nyaman, aman dan menyenangkan.

SebelumnyaSebanyak 107 Peserta Didik kelas IX dinyatakan Lulus SMP Al-Qur’an ZaenuddinSesudahnyaTasyakuran Kelas IX SMP Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *