• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Acara Silaturahmi Walisantri dan Penjemputan Santri

Acara Silaturahmi Walisantri dan Penjemputan Santri
Bagikan

Silaturahmi wali santri dan penjemputan santri pada hari Sabtu 8 april 2023. Pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin menggelar acara silaturahmi wali santri sekaligus penjemputan santri untuk pulang menikmati libur ramadhan dan hari raya idul fitri.  Acara ini mengundang seluruh wali santri SMP, SMK dan takhasus.

Susunan acara meliputi sambutan dari Ketua Yayasan yaitu Hamam Ali Mustofa, Lc., kepala SMP Suherman,S.Pd.I. dan kepala SMK M. Maulana Malik Ibrohim, M.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari pengasuh pondok pesantren KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar wali santri dan lembaga Pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin, namun juga menjadi salah satu momen untuk berdialog bersama dalam membimbing para santri khususnya ketika masa liburan di rumah

Pendidikan bagi para santri tidak hanya saat mereka berada di pondok pesantren namun juga tetap dipantau dengan kerjasama bersama Bapak dan Ibu Wali santri terutama terkait akhlak, pergaulan dan rutinitas muroja’ah Al Quran selama di rumah yang harus tetap berjalan. Selain itu semoga libur Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini dapat menjadi kesempatan untuk para santri refreshing atau sejenak rehat dari berbagai padatnya rutinitas di pondok pesantren namun tetap tidak melupakan kewajiban sebagai seorang penghafal Al-Quran yaitu untuk senantiasa istiqomah dalam menjaga hafalan dan meningkatkan hafalan yang telah dimiliki.

SebelumnyaPeringatan Nuzulul Qur’anSesudahnyaSeleksi Penerimaan Santri Baru Gelombang 2
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *