• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) – SMK Al-Qur’an Zaenuddin Tahun 2022

Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) - SMK Al-Qur'an Zaenuddin Tahun 2022
Bagikan

Selasa (6/12) Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah atau lebih disingkat dengan (PKKS) merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah. Penilaian Kepala Sekolah dilakukan oleh pengawas dengan menggali informasi dari berbagai pihak meliputi guru dan tenaga kependidikan, mitra kerja, serta komite sekolah.

Kepala SMK Al-Qur’an Zaenuddin yaitu Bapak M. Maulana Malik Ibrohim, S.Pd., M.Pd. telah menjalankan tugas-tugas pokok sebagai kepala SMK dengan sangat baik. hal tersebut dibuktikan pada saat penilaian yang dilakukan oleh pengawas sekolah Cabdin XII yaitu Ibu Sri Atminah, S.Pd.

Beberapa instrumen pada kegiatan PPKKS meliputi manajerial, pengawasan dan evaluasi, kepemimpinan, kegiatan supervisi guru dan tenaga kependidikan, serta berbagai kegiatan penunjang lainnya. Selain dengan bukti-bukti fisik berupa kelengkapan dokumen administrasi sekolah, penilaian prestasi juga didapatkan dari hasil kuisioner yang telah dilakukan dari berbagai sumber seperti kuisioner guru dan teman sejawat, peserta didik, orang tua atau wali murid, serta pihak DUDI.

Dengan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, pelaksanaan PPKKS SMK Al-Qur’an Zaenuddin berjalan dengan lancar dan kondusif. Semoga kegiatan ini mendapatkan hasil yang memuaskan sebagai suatu langkah awal untuk berbuat sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di SMK Al-Qur’an Zaenuddin.

SebelumnyaUjian Hafalan Al-Qur'an Semester GenapSesudahnyaZiarah dan Wisata Pegawai Yayasan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *