• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Sugeng Milad, KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz

Sugeng Milad, KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz
Bagikan

Mabruk alfa Mabruk Alaika Mabruk, Selamat Ulang Tahun ke-36 K.H. Lukman Al Hakim Al Hafidz. Pada hari ini merupakan hari yang istimewa bagi seluruh santri di lingkungan pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin yang diberikan kesempatan untuk memperingati hari kelahiran pengasuh Pondok Pesantren. Kegiatan syukuran dan doa bersama digelar di aula pondok yang diiukuti oleh seluruh santri serta dewan asatidz/asatidzah.

KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz lahir  di Jatinegara Kabupaten Tegal pada tanggal 12 November 1986. Beliau akrab disapa Abi Lukman adalah alumni Darul Musthofa Tarim, Hadramaut Yaman. Pada tahun 2013, Beliau mendapatkan amanah untuk menjadi pengasuh Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin hingga saat ini.

Doa terbaik kami haturkan pada Abi Lukman Al Hakim Al Hafidz dari segenap jajaran pengurus Yayasan Al-Qur’an Zaenuddin beserta seluruh karyawan,.Semoga Allah panjangkan umur Beliau dan memberikan tambah-tambah Rahmat kepada beliau, keluarga, guru-guru, santri-santrinya dan para muhibbinnya serta muslimin dan muslimat dan semoga kita diakui menjadi murid beliau. Dan semoga kita dianugerahkan tha’at, taqwa dan kerinduan seperti kerinduan beliau kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Aamiin ya Allah ya Rabbal Alamin.

SebelumnyaBincang Bahasa Bersama Duta Bahasa Jawa TengahSesudahnyaZiarah ke Taman Makam Pahlawan Kabupaten Tegal
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *