• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Prestasi dalam Lomba MAPSI Tingkat Kabupaten Tegal

Prestasi dalam Lomba MAPSI Tingkat Kabupaten Tegal
Bagikan

Lomba MAPSI Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami) tingkat SMP merupakan perlombaan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal. Lomba MAPSI diadakan setiap tahun yang diikuti oleh hampir seluruh sekolah negeri maupun swasta yang berada di wilayah Kabupaten Tegal.

Pelaksanaan lomba MAPSI pada tanggal 11 Oktober 2022 bertempat di SMP Negeri 3 Slawi. SMP Al-Qur’an Zaenuddin mengirimkan beberapa peserta dengan kategori lomba sebagai berikut lomba CCI, pidato, tilawah, tartil, tahfidz dan juga kaligrafi.

Beberapa cabang lomba berhasil dimenangkan diantaranya lomba CCI dan pidato. Berikut santri-santri yang mempersembahkan gelar juara untuk sekolah, yaitu juara 3 Lomba CCI diraih oleh Safina Zakiyatus Zahra, Medina Nindya dan Adilla Rahmania. Serta juara 3 lomba pidato diraih oleh Revy Mariska Salvabila.

Perolehan gelar juara pada lomba MAPSI tahun 2022 tentu saja tidak lepas dari dukungan serta doa dari Pengasuh pondok pesantren, kepala sekolah serta semua pihak yang memiliki peran dalam mensukseskan kegiatan ini. Pencapaian hari ini semoga dapat menjadi motivasi dan pemacu semangat untuk terus meningkatkan prestasi yang dapat membanggakan sekolah dan pondok pesantren.

SebelumnyaPemberian Reward Bagi Para Juara Lomba MAPSISesudahnyaSemarak Bulan Bahasa Tahun 2022
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *