• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Rabu, 22 Mei 2024

Seluruh Dewan Asaatidz, guru dan Karyawan Mengikuti Kegiatan Semaan Al-Qur’an

Seluruh Dewan Asaatidz, guru dan Karyawan Mengikuti Kegiatan Semaan Al-Qur'an
Bagikan

Sabtu (1/10) Semaan Al-Quran merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari sabtu awal bulan. Pada hari ini semaan dimulai dari juz 21 -30. ada yang istimewa pada semaan Al-Quran kali ini yaitu Bapak dan Ibu guru serta karyawan diberikan kesempatan untuk membacakan juz 30 dengan pembagian surah yang telah ditentukan sebelumnya. Sedangkan untuk juz 21-29 dibacakan oleh dewan ustadz dan ustadzah.

Alhamdulilah semua dapat mengikuti kegiatan semaan Al-Quran dengan khidmat. Dimulai dari bada sholat subuh sampai menjelang sholat dzuhur, kemudian diakhiri dengan doa penutup yang dipimpin langsung oleh pengasuh pondok pesantren KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz.

Semoga dengan adanya kegiatan semaan Al-Quran yang diadakan secara rutin dapat memotivasi para santri untuk lebih giat dan istiqomah dalam menghafal al-quran, tentu juga bagi semua elemen di lingkungan pondok pesantren dapat meningkatkan rasa cinta kita terhadap Al-Quran.

SebelumnyaHari Batik NasionalSesudahnyaWorkshop Kurikulum Merdeka - Implementasi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *