• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Kegiatan Ngaji Pegawai Yayasan

Kegiatan Ngaji Pegawai Yayasan
Bagikan

Yayasan Al-Qur’an Zaenuddin merupakan lembaga yang senantiasa memberikan kesempatan pada seluruh pegawainya untuk meningkatkan potensi yang dimiliki. Potensi tersebut tidak hanya potensi dalam bekerja menjalankan tugas sehari-hari, namun juga secara peningkatan pengetahuan keagamaan.

      Salah satu kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai yaitu kegiatan ngaji pegawai yang dilaksanakan setiap pagi hari mulai pukul 07.00 – 07.30 WIB. Pengasuh pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin sangat mendukung kegiatan ini, harapannya dapat meningkatkan pengetahuan agama bagi para pegawai.

Beberapa pengisi materi dalam kegiatan ngaji pegawai yaitu KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz mengajar kitab Taqrirotusshadidah, Ustadz Suherman kitab Adabul Alim Muta’alim, Ustadz M. Nasir kitab Fathul Majid, Ustadz Syahrur Riza tahfidz pegawai laki-laki, dan ustadzah Fida Nailatulrifada tahfidz pegawai perempuan. Setelah melaksanakan kegiatan ngaji di pagi hari, kemudian seluruh pegawai dan santri menjalankan sholat duha berjamaah di Masjid Zaenuddin.

SebelumnyaLomba-Lomba dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RISesudahnyaPemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP - Masa Bakti 2022/2023
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *