• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Simulasi ANBK SMP Al-Qur’an Zaenuddin

Simulasi ANBK SMP Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan
Simulasi ANBK SMP Al-qur’an Zaenuddin

Rabu (10/8) Simulasi ANBK SMP Al-Qur’an Zaenuddin berjalan dengan lancar dan kondusif. Diikuti oleh 45 santri putra dan santri putri kelas VIII. Pelaksanaan ANBK tingkat SMP dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 10-11 Agustus 2022.

Selain diikuti oleh santri, kegiatan ANBK juga diikuti oleh segenap Bapak/Ibu guru SMP Al-Qur’an Zaenuddin untuk mengisi survei lingkungan belajar. Kegiatan simulasi ANBK bertujuan untuk meninjau sejauh mana kesiapan sekolah dan peserta didik untuk mengikuti kegiatan ANBK baik itu kesiapan secara sarana prasarana maupun kesiapan secara materi yang dimiliki oleh peserta didik. Selain itu dapat menjadi gambaran umum bagi peserta didik dalam mengerjakan soal-soal dan mengasah keterampilan mereke khususnya dalam hal keterampilan pengoperasian komputer.

Yayasan Al-Qur’an Zaenuddin mendukung penuh kegiatan ANBK tingkat SMP dengan menyediakan  dua laboratorium komputer yang dapat digunakan untuk pelaksanaan ANBK. Selain itu, sarana dan prasarana lainnya turut disediakan agar pelaksanaan simulasi ANBK dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

SebelumnyaKegiatan Simulasi ANBK Tingkat SMKSesudahnyaUpacara Peringatan Hari Pramuka Ke-61
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *