• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Menjalin Kekompakan Melalui Kegiatan Class Meeting

Menjalin Kekompakan Melalui Kegiatan Class Meeting
Bagikan

Kegiatan Class Meeting merupakan kegiatan rutin dari SMP dan SMK Al-Qur’an Zaenuddin setiap akhir semester setelah siswa selesai melaksanakan ujian akhir. Kegiatan Class Meeting tersebut bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mempererat persahabatan antar kelas serta sebagai ajang santri untuk menyalurkan bakatnya dibidang seni dan olahraga.

Beberapa jenis lomba yang diadakan yaitu lomba joget kursi, lomba paku botol, lomba bulu tangkis, lomba kaligrafi, dan lomba khitobah. Semua diikuti oleh perlombaan tersebut dilaksanakan selama 5 hari dan diikuti oleh seluruh santri SMP dan SMK baik putra maupun putri.

Kegiatan Class Meeting tidak hanya mempererat persahabatan antar santri, namun santri juga dilatih untuk berperilaku jujur dan sportif dalam kegiatan ini. Sikap itu perlu untuk dimiliki santri untuk membentuk pribadi yang berakhlak mulia.  Dengan diadakannya kegiatan class meeting ini, santri diharapkan dapat termotivasi untuk selalu belajar dan meningkatkan prestasinya, salah satunya di bidang seni dan olahraga.

SebelumnyaPelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester GenapSesudahnyaPembagian Hasil Belajar Santri Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *