• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Penarikan Siswa PRAKERIN (Praktek Kerja Industri)

Penarikan Siswa PRAKERIN (Praktek Kerja Industri)
Bagikan

Jumat (1 / 4) SMK Al Quran Zaenuddin melaksanakan kegiatan penarikan siswa PRAKERIN dari mitra DUDI. Masa PRAKERIN kurang lebih selama 3 bulan telah memberikan banyak pengalaman bagi para santri khususnya dalam dunia kerja di perusahaan atau instansi.

Sebanyak 40 santri kelas XI RPL dan MM tekah menyelesaikan masa PRAKERIN dan dilanjutkan dengan pembuatan laporan. SMK Al Quran Zaenuddin pada tahun ini telah memiliki 10 mitra dunia dan usaha (DuDi) yang terdiri atas instansi, lembaga pendidikan serta perusahaan swasta sesuai dengan kompetensi keahlian siswa. Adanya kegiatan PRAKERIN ini harapannya dapat menjadikan bekal bagi santri agar siap untuk terjun di dunia kerja.

Keberhasilan program PRAKERIN SMK Al Quran Zaenuddin tidak lepas dari peran serta dukungan berbagai pihak baik itu yayasan, pondok pesantren, sekolah dan juga walisantri dalam mendukung program ini. Kritik dan saran yang membangun tentu sangat dibutuhkan dalam upaya peningkatan kualitas pelaksaan PRAKERIN pada tahun yang akan datang sehingga menjadi lebih baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan bagi semua pihak, khususnya para santri yang dapat merasakan manfaat dari program PRAKERIN.

Prakerin di RS Mitra Siaga
Prakerin di STMIK YMI Tegal
SebelumnyaWorkshop Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMPSesudahnyaSemaan Al-Qur’an Dewan Asatidz
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *