• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Khataman 30 Juz Bil Ghoib Santri Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin

Khataman 30 Juz Bil Ghoib Santri Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan

Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin memiliki banyak santri yang berprestasi secara hafalan Al-Qur’an salah satunya adalah Salman Alfarisi yang telah menyelesaikan hafalan Qur’an 30 juz bil ghoib. Saat ini Salman Alfarisi duduk dibangku kelas X RPL SMK Al-Qur’an Zaenuddin.

Santri lulusan SMP Al-Qur’an Zaenuddin.ini berhasil menyelesaikan hafalannya dalam kurun waktu kurang lebih 4 tahun menjadi santri di Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin. K.H. Lukman Al Hakim Al Hafidz selaku pengasuh pondok membimbing langsung santri sampai khatam dan terus memberikan motivasi serta dukungan agar para santri mampu menjaga hafalan yang telah mereka miliki dengan baik. Doa dan dukungan bagi anada salman tak lupa pula selalu tercurah dari para dewan asatizd dan keluarga besar Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin yang turut merasakan kebanggaan atas prestasi khataman 30 juz bil ghoib yang telah dicapai.

Adanya khataman Al-Qur’an 30 juz bil ghoib para santri merupakan wujud nyata perkembangan metode dan model pengajaran dalam proses menghafal bagi para santri di Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin telah mengalami beberapa perubahan menuju kearah yang lebih baik dan terstruktur, dengan begitu santri dapat mencapai target hafalan yang telah ditentukan serta menyelesaikan hafalan mereka dengan istiqomah dan penuh tanggung jawab.

SebelumnyaKegiatan Penilaian Tengah Semester GenapSesudahnyaUjian Praktik Kelas IX SMP Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *