• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Rabu, 22 Mei 2024

Semaan Al-Qur’an Dewan Asatidz

Semaan Al-Qur’an Dewan Asatidz
Bagikan

Sabtu (5/3) Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin menggelar agenda rutin sabtu awal bulan yaitu semaan Al-Qur’an dewan asatidz. Dilaksanakan Ba’da subuh semua santri beserta dewan guru dan karyawan mengikuti kegiatan semaan Al-Qur’an dengan khusyuk dan khidmat.

Semaan sabtu awal bulan ini yaitu mulai juz 11 – 20. Dan seterusnya akan dilanjutkan pada bulan berikutnya. Semaan Al-Qur’an 10 Juz dipimpin langsung oleh KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz sebagai pengasuh pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin. Dengan adanya kegiatan semaan rutin, menjadi salah satu upaya pondok pesantren dalam memotivasi dan memberikan semangat bagi para santri dalam menghafal Al-Qur’an.

Menjadi seorang penghafal Al-Qur’an merupakan cita-cita yang sangat mulia, maka dari itu selaras dengan visi dan misi pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin mencetak generasi Qur’ani di seluruh pelosok negeri maka program penunjang dan kurikulum pondok khususnya dalam upaya meningkatkan hafalan Al-Qur’an terus ditingkatkan. Melalui berbagai kegiatan termasuk semaan Al-Qur’an semoga dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi para santri dalam meningkatlan hafalan Al-Qur’an.

SebelumnyaPemberian Beasiswa Santri Program SMART TahfidzSesudahnyaKegiatan Penilaian Tengah Semester Genap
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *