• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Khataman Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghoib Santri SMP

Khataman Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghoib Santri SMP
Bagikan

Salah satu santri SMP Al-Qur’an Zaenuddin atas nama Ardian Hudi Eka Mulia yang saat ini duduk di kelas IX berhasil mengkhatamkan hafalan Al-Qur’an 30 Bil Ghoib. Dengan bimbingan serta dukungan dari pengasuh pondok KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz dan segenap dewan asatidz, Ardian Hudi Eka Mulia merupakan santri program Smart Tahfidz di Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin.

Program smart tahfid yaitu program unggulan yang ada di Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin. Dalam jangka waktu kurang lebih 3 tahun merupakan prestasi yang membanggakan bagi keberhasilan program smart tahfidz dalam membimbing para santri dalam hafalan Al-Qur’an. Dengan metode yang diterapkan dalam menghafal, program ini memacu santri meningkatkan hafalannya lebih cepat dan tepat.

Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin memiliki cita-cita mewujudkan generasi muda penghafal Al-Qur’an yang hafal lafadznya, memahami maknanya, dan mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga Khataman Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghoib ini dapat menjadi salah satu tolok ukur peningkatan kualitas pendidikan yang ada di Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin.

SebelumnyaLatihan Mingguan Dewan PenggalangSesudahnyaMonitoring Kegiatan PRAKERIN SMK di Universitas Pancasakti Tegal
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *