• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Kegiatan Jum’at Sehat Santri SMK Al-Qur’an Zaenuddin

Kegiatan Jum’at Sehat Santri SMK Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan

Jumat (28/2) Kegiatan Jumat sehat di SMK Al-Qur’an Zaenuddin diikuti oleh seluruh santri dan juga dewan guru serta karyawan. Agenda rutin setiap satu bulan sekali ini merupakan wujud dari kepedulian lembaga terhadap kesehatan dan kebugaran jasmani dengan diadakannya senam dan olahraga bersama.

senam pagi

Bapak Komara Yusuf N.M., S.Pd. selaku Waka Kesisiwaan SMK Al-Qur’an Zaenuddin dan didampingi oleh Bapak dan Ibu walikelas membimbing santri untuk mengikuti kegiatan ini yang diawali dengan senam bersama bertempat di aula Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin, dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga antar kelas seperti bola voli, bulutangkis dan juga futsal.

Kegiatan jumat sehat berjalan dengan sangat meriah dan mendapatkan antusiasme dari para santri, ditengah kondisi pandemi covid-19 yang masih berlangsung maka senantiasa kita lebih menjaga kesehatan yaitu salah satunya dengan kegiatan olahraga. Selain itu dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kekompakan santri setiap kelas dan juga keakraban antar guru dan karyawan.

SebelumnyaKhataman Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghoib Santri PutraSesudahnyaSemaan Al-Qur’an Sabtu Awal Bulan
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *