• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Khataman Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghoib Santri Putra

Khataman Al-Qur’an 30 Juz Bil Ghoib Santri Putra
Bagikan

Zhilan Ansadila Savanah merupakan salah satu santri kelas X RPL SMK Al-Qur’an Zaenuddin prestasi membanggakan atas keberhasilannya mengkhatamkan 30 juz dalam waktu 4 tahun menjadi santri di Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin. Santri tersebut merupakan lulusan SMP Al-Qur’an Zaenuddin yang melanjutkan pendidikannya di SMK Al-Qur’an Zaenuddin.

Santri kelahiran Jakarta, 16 Februari 2006 memiliki semangat dan ketekunan yang tinggi dalam menghafal Al-Qur’an. Salah satu yang memotivasinya melanjutkan pendidikan di Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin yaitu agar hafalan Al-Qur’an yang telah diperoleh selama 3 tahun selama duduk dibangku SMP dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Harapan dan cita-cita tersebut tercapai setelah memasuki tahun ke-4 yang mana saaat ini Zhilan Ansadila Savanah duduk dibangku kelas X.

Dukungan dan doa tentu mengalir dari segenap dewan asatidz dalam membimbing santri agar dapat meraih prestasi terbaik yaitu menjadi seorang Hafidz maupun Hafidzah. Khataman Qur’an Bil ghoib dipantau langsung oleh pengasuh pondok KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz.

Dengan ini maka semakin banyak santri Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin yang berhasil menghantamkan Al-Qur’an, hal yang sangat membanggakan dan tentu saja dapat menjadi motivasi bagi seluruh santri maupun calon santri Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin bahwa dengan bersungguh-sungguh maka siapa saja dapat menjadi seorang Hafidz/Hafidzah yang memiliki akhlak yang baik serta dapat mengamalkan ilmunya di lingkungan dan masyarakat umum.

SebelumnyaTes Numerasi dan Literasi Calon Santri BaruSesudahnyaKegiatan Jum’at Sehat Santri SMK Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *