• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin

Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Bagikan

Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin merupakan sebuah lembaga terhormat yang harus selalu maju, tumbuh dan berkembang. Pertumbuhan dan perkembangan tersebut terwujud bila direncanakan dan dilaksanakan dalam tahap-tahap yang tertata, teratur dan berkesinambungan secara mantap.

Rapat Kerja Tahunan Yayasan adalah forum musyawarah yayasan dan pimpinan di Pondok Pesantren Zaenuddin untuk mengevaluasi kinerja dan menyusun rencana kerja satu tahun yang akan datang. Dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2022. Rapat Kerja Tahunan dihadiri oleh Pembina, Pengurus, dan Pengasuh Pondok Pesantren. Selain itu turut hadir pula kepala unit SMP, SMK, dan segenap perwakilan dewan asatidz/asatidzah.

Rapat Pleno I dimulai pukul 08.00 s.d 10.00 WIB, acara diisi oleh Drs. H. Bahroji, M.M. sebagai pembina yayasan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin dan dr. H. Muslih Dahlan sebagai ketua yayasan. Rapat pleno II diisi kegiatan penyampaian program kegaitan masing-masing unit di tahun 2022. Setiap unit kerja diwajibkan untuk melaksanakan Rapat Kerja Semesteran (RKS), Rapat Kerja Bulanan (RKB) dan Rapat Kerja Mingguan (RKM) untuk menetapkan, memastikan, mengendalikan dan mengevaluasi RKS, RKB dan RKM sesuai dengan arah pertumbuhan dan perkembangan lembaga.

Setelah itu acara diakhiri dengan pembacaan do’a oleh KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz. Semoga dengan terlaksananya kegiatan Rapat Kerja Tahunan dapat menjadi momentun keberhasilan program-program unggulan disetiap unit di bawah naungan yayasan Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin.

SebelumnyaStudy Banding SMK N 1 SlawiSesudahnyaPemberian Penghargaan Santri Berprestasi Akademik
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *