• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Kamis, 30 November 2023

Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Membagikan Hasil Belajar Santri

Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Membagikan Hasil Belajar Santri
Bagikan

Sabtu (18/12) pembelajaran semester gasal akan segera berakhir. Maka dari itu Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin yang mencakup unit Pondok, SMP, dan SMK segera membagikan hasil belajar dan juga hasil hafalan Al-Qur’an para santri kepada orang tua atau walisantri. Mencermati kecenderuangan masih terjadinya penularan Covid-19, maka pembagian hasil belajar santri dibagi menjadi beberapa sesi agar tidak terjadi kerumunan. Para walisantri wajib menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebelum masuk ke area pondok, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan juga menjaga jarak aman.

Dengan adanya kegiatan pembagian hasil belajar santri maka menjadi momentum untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan pembelajaran yang ada di sekolah maupun di pondok pesantren. Sehingga hal tersebut dapat menjadi bahan evaluasi bagi walisantri, pihak sekolah dan pihak pondok dalam memantau perkembangan prestasi santri tidak hanya dibidang akademik, namun juga prestasi hafalan Al-Qur’an para santri.

Harapannya semua santri di Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin menjadi pribadi yang unggul dalam bidang akademik dan juga hafalan Al-Qur’an. Sebagaimana yang menjadi cita-cita mereka menuntut ilmu di Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin yaitu untuk menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang memiliki karakter budiman, dan berakhlakul karimah. 

SebelumnyaPelantikan Calon Bantara SMK Al-Qur’an ZaenuddinSesudahnyaKhataman 30 Juz Bilghoib Santri Takhasus
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *