• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Sema’an Al-Qur’an Awal Bulan

Sema’an Al-Qur’an Awal Bulan
Bagikan

Sabtu (4/9) Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin menyelenggarakan sema’an Al-Qur’an. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan setiap hari sabtu di awal bulan yang bertujuan untuk memotivasi para santri dalam menghafal Al-Qur’an, tidak hanya untuk santri namun juga bagi semua karyawan ponpes Al-Qur’an Zaenuddin agar kita senantiasa menjaga serta meningkatkan rasa cinta kita terhadap Al-Qur’an.

Sema’an Al-Qur’an dibuka oleh KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz kemudian dilanjutkan oleh dewan asatidz para hafidz dan hafidzah. Dilaksanakan setelah pembacaan ratib al attos, semua santri dengan penuh semangat mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

Harapannya untuk kegiatan sema’an awal bulan dapat diikuti pula oleh semua santri baik itu putra maupun putri secara bergiliran. Hal tersebut tentu saja dapat melatih keberanian dan juga mental santri ketika hafalan yang telah mereka miliki disimak oleh banyak orang, sehingga mereka memiliki bekal yang mumpuni sebagai calon hafidz dan hafidzah dimasa yang akan datang.

SebelumnyaGerakan Pesantren Jateng - Serentak Vaksin Covid-19SesudahnyaGladi Bersih Kegiatan Asesmen Nasional Tingkat SMK
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *