• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Kamis, 30 November 2023

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76
Bagikan

Selasa (17/8) Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin menggelar upara peringatan HUT RI Ke-76 dengan penerapan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah. Rasa bahagia dan haru meyelimuti perayaan HUT RI pada tahun ini, ditengah pandemi yang masih melanda Indonesia dengan begitu ganasnya namun sebagai bangsa yang besar kita masih memiliki kekuatan untuk berjuang bersama keluar dari situasi pandemi covid-19 yang membahayakan bagi hidup manusia.

Pembacaan Teks Proklamasi dan Pidato kemerdekaan oleh KH.Lukman Al Hakim, Alhafidz

Semangat merah putih memberikan andil besar dalam membakar semangat juang bangsa Indonesia menghadapi keadaan sulit seperti saat ini. Indonesia adalah bangsa pejuang, sudah tidak diragukan lagi perjuangan bangsa ini untuk meraih kemerdekaan yang pada pada tahun ini memasuki usia ke 76 tahun.

Hal itulah yang diajarkan pada para santri Pondok pesantren Al-Qur’an dalam memaknai hari kemerdekaan Republik Indonesia, semangat untuk berjuang yang harus dimiliki oleh para santri. Berjuang menuntut ilmu dan menghafal Al-Qur’an yang tentu saja hal tersebut bukan tanpa hambatan dan rintangan. Dengan semangat yang besar dan ketekunan, para santri harapannya dapat meraih cita-cita luhur untuk menjadi seorang hafidz/hafidzah yang berakhlak mulia serta mencintai bangsa dan negara.

Dirgahayu Republik Indonesia!

SebelumnyaPeringatan Hari PramukaSesudahnyaKegiatan Jum’at Bersih Santri SMK Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *