• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Harlah Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin – “Membumikan Nilai-Nilai Qur’ani di Seluruh Pelosok Negeri”

Harlah Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin - “Membumikan Nilai-Nilai Qur’ani di Seluruh Pelosok Negeri”
Bagikan

Pondok Pesantren Al-Qur’an Zaenuddin senantiasa berusaha memberikan kontribusi riil bagi kemajuan bangsa. Sesuai dengan arah dan tujuannya tidak hanya menciptakan generasi yang cerdas secara intelektual, tetapi juga bertujuan menciptakan generasi penghafal Al-Qur’an yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berpengetahuan luas dan cinta tanah air, sehingga menjadi manusia yang cerdas secara moral dan spiritual.

Tahun ini, tanggal 10 Agustus 2021 atau 1 Muharram 1443 H merupakan hari lahir Pondok Pesantren Al Qur’an Zaenuddin yang ke-8. Peringatan Harlah Ponpes merupakan momentum asal mula berdirinya Pondok Pesantren Al Qur’an Zaenuddin, yang mana pada kesempatan ini pula segenap keluarga besar Pondok Pesantren Al Qur’an Zaenuddin mengadakan kegiatan Ziarah di Makam keluarga Muwaqif yang telah mendedikasikan dalam pendirian dan pengembangan pondok hingga memasuki usia yang ke 8.

Harlah Pondok Pesantren pada tahun ini dipimpin oleh Pengasuh Pondok KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz dan diketuai oleh Ustad M. Nasir serta dibantu dengan jajaran dewan ustadz dan ustadzah agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan terstruktur. Dengan peringatan tersebut diharapkan dapat menjadikan Pondok Pesantren Al  

Qur’an Zaenuddin menjadi lebih berkembang, tidak hanya dari kualitas namun juga dari sarana penunjang lainnya. Serta mampu menyumbangkan pembaharuan untuk masyarakat luas, sehingga out put pesantren ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

SebelumnyaPemilihan Ketua OSIS SMP Al-Qur’an Zaenuddin Periode 2021/2022SesudahnyaKhotmil Qur’an Ke-2 Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *