• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Semaan Mingguan Program Smart Tahfidz

Semaan Mingguan Program Smart Tahfidz
Bagikan

Pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin memiliki komitmen yang besar dalam membimbing para santri menjadi seorang hafidz dan hafidzah yang hafal lafadznya, memahami maknanya, dan mengamalkan isi kandungannya dalam kehidupan sehari-hari. Selaras dengan hal tersebut maka diadakanlah program smart tahfidz dengan harapan dapat meningkatkan hafalan santri secara signifikan dan terarah.

Santri yang lolos kualifikasi dalam program smart tahfidz tentu saja memiliki jadwal yang berbeda dengan santri yang lainnya, salah satunya yaitu kegiatan semaan Al-Qur’an mingguan dan murojaan wajib setiap malam hari sebelum mereka beristirahat di asrama. Kegiatan semaan Al-Qur’an ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu, tepatnya pada hari hari Sabtu. Sedangkan untuk murojaah biasanya dilaksanakan 1 s.d 2 Juz setiap malamnya.

Semoga dengan adanya program smart tahfidz di Pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin dapat menjadi program yang mampu mencetak santri unggulan dan menambah semangat para santri dalam menjaga serta meningkatkan hafalan Al-Qur’an yang telah mereka miliki.

SebelumnyaPenyembelihan Hewan Kurban di Pondok Pesantren Al-Qur’an ZaenuddinSesudahnyaRapid Test Antigen, Syarat Wajib Santri Baru ke Pondok
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *