• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 22 April 2024

Tasyakuran Kelulusan Kelas IX

Tasyakuran Kelulusan Kelas IX
Bagikan

Sabtu, 12 Juni 2021 SMP Al-Qur’an Zaenuddin menggelar tasyakuran kelulusan kelas IX, yang turut dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren, dewan guru dan segenap karyawan ponpes Al-Qur’an Zaenuddin. Kegiatan ini selain bentuk syukur karena semua santri SMP Al-Qur’an Zaenuddin telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun baik itu pendidikan di sekolah maupun pendidikan di pondok pesantren.

pembagian syahadah

Selain pembagian syahadah oleh pengasuh pondok pesantren KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz, selanjutnya acara penyerahan piala prestasi oleh kepala SMP Bapak Karyadi, S.Pd. bagi santri yang memiliki nilai akademik terbaik di SMP Al-Qur’an Zaenuddin yaitu:

Juara 1 : Shifa Salsabila Putri (IX B)

Juara 2 : Winda Ayu Sefiana (IX C)

Juara 3 : Ilyasa Hudi Eka Mulia (IX C).

foto juara akademik

Kegiatan tasyakuran berlangsung tanpa kehadiran walisantri dari kelas IX, mengingat kondisi pandemi masih terjadi sehingga pelaksanaan kegiatan ini digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi kerumunan. Selian itu, peserta yang hadiri tetap menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki aula tempat kegiatan berlangsung.

Harapannnya dengan diadakannya kegiatan tasyakuran ini dapat menjadi momen kilas balik bagi para santri kelas IX selama menempuh pendidikan di pondok pesantren Al-Qur’an Zaenuddin telah mendapat banyak ilmu dari Bapak/Ibu guru serta dewan asatidz, agar tidak melupakan jasa-jasa dan tetap menjaga silaturahmi meskipun sudah lulus dan semoga ilmu yang didapat kelak menjadi bekal dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

SebelumnyaKelulusan SMP Al-Qur’an Zaenuddin Secara OnlineSesudahnyaMenjalin Kekompakan dan Unjuk Prestasi Melalui Kegiatan Class Meeting
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *