• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Rabu, 22 Mei 2024

Pembacaan Maulid Burdah Mengawali Kegiatan Santri Kembali ke Pondok

Pembacaan Maulid Burdah Mengawali Kegiatan Santri Kembali ke Pondok
Bagikan

Kembalinya santri ke pondok pesantren setelah menjalani libur idul fitri merupakan momen yang membahagiakan. Selain dapat menjalami rutinitas menuntut ilmu di pondok, mereka juga dapat bertemu kembali dengan teman-teman dan ustad/ustadzah pembimbing hafalan mereka. Untuk mengawali kegiatan santri kembali ke pondok yaitu kerja bakti membersihkan asrama dan lingkungan pondok kemudian dilanjutkan dengan pembacaan maulid burdah yang rutin dilaksanakan setiap malam Jum’at di Ponpes Al Qur’an Zaenuddin.

KH. Lukman Al Hakim Al Hafidz selaku pengasuh pondok pesantren memimpin pembacaan maulid burdah dengan diikuti oleh para dewan asatidz dan seluruh santri Ponpes Al Qur’an Zaenuddin. Pembacaan maulid burdah merupakan salah satu bukti kerinduan kita terhadap baginda nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan kita sebagai umat Islam. Semoga seluruh santri Ponpes Al Qur’an Zaenuddin dapat menjadi para penghafal Qur’an yang bermanfaat dalam kehidupan masyarakat.

SebelumnyaPraktek Kerja Industri (PRAKERIN) SMK Al-Qur’an ZaenuddinSesudahnyaKegiatan Perdana Setelah Libur Idul Fitri 1442 H
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *