• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Rabu, 22 Mei 2024

Kegiatan Perdana Setelah Libur Idul Fitri 1442 H

Kegiatan Perdana Setelah Libur Idul Fitri 1442 H
Bagikan

Jumat (28/5) Seluruh santri ponpes Al-Qur’an Zaenuddin berserta jajaran dewan asatidz dan guru SMP maupun SMK berkumpul di lapangan upacara guna melaksanakan kegiatan perdana yaitu apel dan halal bihalal setelah para santri menjalani libur idul fitri.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, para santri juga tidak melakukan kontak fisik berupa jabat tangan dalam kegiatan halal bihalal ini. Sebelum kembali ke pondok untuk memulai kegiatan pembelajaran, semua santri telah menjalani rapid test antigen sebagai uapaya pencegahan penularan virus covid19 di lingkungan pondok. Harapannya para santri dalam keadaan sehat dan siap untuk melanjutkan semua kegiatan pondok ataupun kegiatan sekolah.

Pengasuh pondok beserta kepala SMP dan SMK memberikan sambutan singkat dalam kegiatan pagi ini. Semoga setelah saling memaafkan antar semua keluarga besar ponpes Al-Qur’an Zaenuddin hubungan baik dan juga silaturahmi dapat terjalin dengan baik sehingga mampu memberikan nuansa yang harmonis di lingkungan ponpes Al-Qur’an Zaenuddin.

SebelumnyaPembacaan Maulid Burdah Mengawali Kegiatan Santri Kembali ke PondokSesudahnyaHalal Bihalal Yayasan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *