• Pondok Pesantren Al-Qur'an Zaenuddin
Senin, 15 Juli 2024

Penuh Rasa Syukur, Proses Ikrar Wakaf Berjalan Lancar

Penuh Rasa Syukur, Proses Ikrar Wakaf Berjalan Lancar
Bagikan

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT. Yayasan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin telah mendapatkan wakaf sebidang tanah dari seorang wakif yaitu Drs. H. Bahroji, M.M yang telah diterima oleh ketua yayasan dr. H. Muslih Dahlan.

Tanah yang luasnya kurang lebih 1000 m2 nantinya akan digunakan sebagai perluasan gedung asrama santri putri. Terletak di sebelah selatan pondok pesantren tepatnya di Desa Maribaya KM 9, Kec. Kramat, Kabupaten Tegal.

Proses ikrar wakaf tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Januari 2021 yang bertempat di ruang yayasan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin. Penandatanganan ikrar wakaf juga disaksikan oleh pembina yayasan, pengasuh pondok pesantren serta perwakilan dewan masjid. Dengan terselenggaranya ikrar wakaf semoga dapat menjadikan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin berkembang lebih baik lagi, terutama dapat menghasilkan generasi Qur’ani yang berakhlakul karimah.

SebelumnyaPonpes Al-Qur’an Zaenuddin Menggelar Ujian Hafalan SantriSesudahnyaRapat Kerja Tahunan (Rakerta) Yayasan Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin
Tidak ada komentar

Tulis komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *